Menu


Profil Mischa Hasnaeni Moein, Wanita Emas Yang Bikin Geger

Profil Mischa Hasnaeni Moein, Wanita Emas Yang Bikin Geger

Kredit Foto: Suara.com/Ummi Hadya Saleh

Konten Jatim, Depok -

Mischa Hasnaeni Moein adalah perempuan menjadi viral dan menjadi bahan pembicaraan publik karena telah melaporkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari karena dianggap melakukan tindakan asusila kepada dirinya.

Menyadur dari Suara.com pada Senin (26/12/2022), laporannya tersebut diserahkan pada Kamis (22/12/2022) kepada Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) melalui kuasa hukumnya, Farhat Abbas. Siapa sebenarnya sosok yang membuat kehebohan ini?

Baca Juga: Zulfan Lindan Kenang Masa Lalunya Bersama Gus Dur: Hujan Gerimis Nggak Jumatan

Tidak banyak informasi yang bisa didapatkan mengenai Mischa Hasnaeni Moein. Dirinya diketahui merupakan wanita kelahiran Makassar, 17 Juli 1976. Selain itu, rupanya dirinya merupakan anak dari Politikus Partai Indonesia Demokrasi Perjuangan (PDIP), Max Moein.

Setelah menjalankan jenjang pendidikannya di Makassar, Mischa Hasnaeni Moein merantau ke Jakarta untuk menempuh ilmu di Universitas Krisnadiwpayana. Dirinya merupakan Sarjana Ekonomi. Mischa Hasnaeni Moein juga berhasil mendapatkan gelar Magister Manajemen di universitas yang sama.

Baca Juga: Bandingkan Sikap Poltikus di Era Jokowi dengan Era Gus Dur, Zulfan Lindan: Era Gus Dur Lebih Bebas

Tidak berhenti sampai di sana, Mischa Hasnaeni Moein kembali melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Dirinya berhasil mendapatkan gelar Doktor Ilmu Ekonomi di Universitas Merdeka Malang.

Khazanah Islam: Apakah Boleh Memakan Hadyu Setelah Dikurbankan? Ini Penjelasannya

Tampilkan Semua Halaman