Profil Dito Mahendra, Pria yang Nikita Mirzani Sebut Sebagai 'Pig Water', Diduga Jadi Dalang Pengerahan Polisi ke Rumah Nyai Rabu Kemarin

Profil Dito Mahendra, Pria yang Nikita Mirzani Sebut Sebagai 'Pig Water', Diduga Jadi Dalang Pengerahan Polisi ke Rumah Nyai Rabu Kemarin Kredit Foto: Instagram Nikita Mirzani

Kediaman Nikita Mirzani pada Rabu lalu (15/6/2022) dikabarkan dikepung oleh penyidik dari Polres Serang Kota sekitar pukul 03.00 WIB.

Nikita Mirzani mengungkapkan hal ini dalam unggahan Instagram Story yang memperlihatkan para polisi tengah berjaga di sekitar rumahnya.

Diduga hal tersebut terjadi akibat laporan dari kekasih baru Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Dito Mahendra sempat melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik dan penistaan yang dilakukan ibu dari 3 anak beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Bilang: Buat Apa Sekolah Tinggi-tinggi Jadi Dokter dan Pengacara Kalau Ujung-ujungnya Ributin Hal Receh

Lantas siapa sosok Dito Mahendra yang berkonflik dengan Nikita Mirzani? Berikut sekilas profilnya.

Dito Mahendra telah menjadi sorotan warganet sejak dirinya berseteru denan Nikita Mirzani. 

Pasangan dari penyanyi Nindy Ayunda ini dikabarkan lahir dari keluarga pengusaha dan konlomerat.

Bahkan dikabarkan pula, Dito Mahendra merupakan salah satu pemilik Taman Mini Indonesia India (TMII) dan cucu dari seorang purnawirawan jenderal.

BACA JUGA: Terkuak, Alasan Nikita Mirzani Ogah Duel Lawan Dewi Perssik di HSS2! Nyai Tuding DP Ngarang Cerita

Perlu diketahui, Nikita Mirzani sempat kedapatan menghina 

Dito Mahendra melalui Instagram Story.

Nikita Mirzani berkomentar tentang gaya hidup Dito Mahendra yang tidak bermoral dan membincangkan hal ini bersama seorang kapten pilot berinisial "A".

Menurut pilot tersebut, selama tiga bulan dirinya belum menerima gaji sebagai mantan kru pilot jet atas nama Dito Mahendra itu.

"Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ketiga dan ke kru. Gaji kru selama 6,5 bulan enggak dia bayar sampai sekarang. Enggak usah pada banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi enggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu," tulis Nikita Mirzani yang dikutip Konten Jatim, Kamis (16/6/2022).

Selain itu kasus yang terbaru, Nikita MIrzani menyebut bahwa Nindy Ayunda dan Dito Mahendra melakukan penganiayaan kepada seorang sekuriti di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut terjadi pada pertengan Mei 2022 lalu.

"Pig water kena karmanya. Dilaporin polisi kan lo," tulis kekasih dari John Hopkins itu di Instagram Story.

Bukan cuma itu, Nikita Mirzani turut mengungkit kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopir yang mana Nindy Ayunda diduga ikut terlibat dalam penyekapan.

Itulah seputar profil dan informasi terkait Dito Mahendra yang melaporkan dengan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya