Menu


Cara ke Royal Plaza Surabaya, Tempuh Jalur Mudah demi Makan Nasi Goreng Jancuk!

Cara ke Royal Plaza Surabaya, Tempuh Jalur Mudah demi Makan Nasi Goreng Jancuk!

Kredit Foto: Situs Royal Plaza

Konten Jatim, Jakarta -

Bagi para pecinta makanan pedas dan gemar eksplor kuliner khas daerah, nasi goreng jancuk adalah hidangan yang pas buat mengisi hari-hari bersama kerabat atau teman. Selain umumnya punya porsi banyak sehingga sangat memuaskan, hidangan ini juga kaya rasa dan sanggup membuat pemakannya kepedasan hingga mengumpat. 

Itulah asal-usul nama nasi goreng jancuk, umpatan “jancuk” yang terujar dari mulut usai makanan yang satu ini sampai di lidah.

Salah satu lokasi strategis yang bisa dikunjungi wisatawan Surabaya untuk mencicipi nasi goreng jancuk ialah Royal Plaza, salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi di Surabaya. Sebagai pusat perbelanjaan gabungan, tentu saja tak hanya nasi goreng jancuk yang layak dicoba di sana.

Dibuka sejak 7 Oktober 2006, Royal Plaza berdiri di atas lahan seluas 6 hektar dan menjulang 7 lantai, yang membuatnya jadi sangat mumpuni untuk menjadi mall terlengkap Surabaya Selatan. Terlebih, akses menuju mal juga mudah karena lokasinya tepat di Jalan Ahmad Yani 16-18, Wonokromo, Kota Surabaya.

Selain bisa menemukan restoran dengan menu nasi goreng jancuk, Royal Plaza juga dilengkapi dengan berbagai destinasi utama untuk warga Surabaya maupun sekitarnya, seperti tempat menunjang lifestyle dan hangout yang murah meriah bahkan bagi pelajar.

Pasalnya, ulasan pengunjung Royal Plaza dalam Tripadvisor pun menyebut mal ini sebagai mal dengan tenant dan harga bersahabat, belanja mudah dan “malnya pelajar”. Adapun, terdapat 7 anchor tenant di setiap lantai mal ini, mulai dari Hypermart, Matahari Department Store, Ace Hardware, Sport Station, dan masih banyak lagi.

Disebabkan letak mal di tengah kota yang begitu strategis, sangat mudah untuk mengakses Royal Plaza dari berbagai arah. Menggunakan transportasi umum, pengunjung bisa memanfaatkan sarana bus BUS C, BUS F, P6, dan R1/R2. Dengan kereta, bisa menggunakan jalur KRD SINDRO. Jalur keduanya memiliki rute yang lewat di dekat Royal Plaza.

Khazanah Islam: Cak Nun: Karma Itu Sunnatullah, Bentuknya Bisa Beragam dan Tak Bisa Dihitung