Profil Hendri Fiuser, Mantan Kapolres Bogor Kota yang Ikut Tangani Kasus RS Ummi Habib Rizieq Telah Meninggal Dunia

Profil Hendri Fiuser, Mantan Kapolres Bogor Kota yang Ikut Tangani Kasus RS Ummi Habib Rizieq Telah Meninggal Dunia Kredit Foto: Suara.com

Mantan Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser yang kini menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Bali dikabarkan meninggal dunia, pada Kamis (23/6/2022) pukul 07.00 WITA.

Kombes Hendri Fiuser meninggal dunia di RSUP Sanglah Denpasar diduga akibat penyakit jantung. Sebelumnya ia sempat menjalankan perawatan di Poli Jantung Terpadu (PJT).

Lalu siapakah sosok Kombes Hendri Fiuser? Bagaimana perjalanan karirnya? Berikut profil singkatnya.

Saat menjabat sebagai Kapolresta Bogor Kota sejak awal 2020 lalu, nama Kombes Pol Hendri Fiuser sempat mencuri perhatian publik lantaran menangani kasus Habib Rizieq Shihab versus Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Habib Rizieq kala itu tengah mendapat perawatan diduga terpapar Covid-19 dari klaster Petamburan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Profil John Wempi Wetipo, Pejabat Papua yang Namanya Disebut-sebut Megawati dalam Pidato 'Kopi Susu' yang Dianggap Rasis

Namun saat Satgas ingin mengetahui informasi, pihak RS Ummi enggan memberikan penjelasan secara jelas yang akhirnya berbuntut pada pelaporan RS tersebut ke Polresta Bogor Kota, pada 28 November 2020.

BACA JUGA: Profil Dito Mahendra, Pria yang Nikita Mirzani Sebut Sebagai "Pig Water", Diduga Jadi Dalang Pengerahan Polisi ke Rumah Nyai Rabu Kemarin

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini