Duduki Posisi 5 Besar dalam Hasil Survei, Ridwan Kamil Tolak Maju Pilpres 2024 dan Pilih Fokus Bangun Jabar?

Duduki Posisi 5 Besar dalam Hasil Survei, Ridwan Kamil Tolak Maju Pilpres 2024  dan Pilih Fokus Bangun Jabar? Kredit Foto: Instagram/@ridwankamil

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meraih posisi keempat dalam hasil survey pencapresan Litbang Kompas terbaru pada Rabu (22/6/2022).

Ektabilitas Ridwan Kamil telah menyalip nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menanggapi hal itu, Ridwan Kamil mengapresiasi hasil dari survey tersebut.

"(Hasil survei). Iya itu mah selalu begitu enggak ada hal baru. Jadi saya mengapresiasi bagian dari edukasi politik dari siapapun khususnya media yang mempunyai sistem survei," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil, di Gedung Sate Bandung, Kamis petang (24/6).

BACA JUGA: Parah! Momen Ridwan Kamil Naik Sepeda Onthel ke Wisuda Zara Ada yang Julidin, Katanya Ngayuh Sepeda Tapi Pakai.......

Namun menurut Emil, sapaan akrabnya, untuk saat ini ia lebih memilih fokus dengan pembangunan Jawa Barat terlebih dahulu.

"Kalau saya sedang fokus dengan situasi saya dan fokus dengan 'PR di Jawa Barat yang penuh dengan dinamika dan saya sudah bersumpah akan saya selesaikan sebaik-baiknya," katanya.

Emil mengatakan, dirinya tetap mengapresiasi setiap hasil survei yang dikeluarkan oleh sejumlah lembaga survei.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya