Menu


Sambut Kaesang Terjun ke Politik, FX Rudi: PDIP Sangat Terbuka, Silahkan

Sambut Kaesang Terjun ke Politik, FX Rudi: PDIP Sangat Terbuka, Silahkan

Kredit Foto: Instagram/Erina Gudono

Konten Jatim, Surabaya -

Ketua DPC PDIP SoloFX Hadi Rudyatmo ikut menyambut putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang tertarik dan ingin terjun ke politik. Katanya, PDIP akan sangat terbuka dan mempersilakan Kaesang kalau mau masuk.

"Kaum muda gabung, PDIP sangat sangat terbuka. Termasuk Mas kaesang mau masuk PDIP, persilahkan kita terima," kata Rudy saat ditemui, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: NasDem Ancam Koalisi Bubar, PKS: Kami Optimis, Tinggal Selangkah Lagi

Rudy mengatakan selalu menyampaikan kepada kader-kader maupun yang sementara ini belum paham tentang politik dan partai politik.

"Jadi kita orang hidup berpolitik. Politik itu seni mengelola aspirasi, jadi biar tahu bahwa apa to isinya partai politik. Itu kalau nggak masuk ya nggak ngerti. Makanya kalau Mas Kaesang tertarik ya saya sangat senang lah," paparnya.

Menurutnya, semua kader potensi, apalagi Mas Kaesang putra presiden dan jejak politik tampaknya sudah jelas dari wali kota, gubernur hingga presiden 

"Kan suka tidak suka darah itu mengalir juga. Sehingga kalau Mas Kaesang mau masuk PDI Perjuangan saya terbuka lebar-lebar," ungkap dia.

Khazanah Islam: Cak Nun: Karma Itu Sunnatullah, Bentuknya Bisa Beragam dan Tak Bisa Dihitung

Tampilkan Semua Halaman

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Suara.com.