Tengok Kedekatan Anies Baswedan Dengan Ahyudin, Bukan Hanya di ACT Tapi Juga di GMC, ini Buktinya

Tengok Kedekatan Anies Baswedan Dengan Ahyudin, Bukan Hanya di ACT Tapi Juga di GMC, ini Buktinya Kredit Foto: Dok Republika.co.id

Sorotan tajam terkait kedekatan Ahyudin dengan Gubernur DKI Jakarta tak hanya terjadi saat di Aksi Cepat Tanggap (ACT) saja.

Namun kedekatan keduanya juga terjadi di Global Moeslim Charity (GMC), lembaga amal yang beberapa bulan lalu didirikan oleh Ahyudin.

Hal itu seperti terlihat dari unggahan akun Instagram resmi GMC yang menampilkan Ahyudin tengah bersama Anies Baswedan dan satu petinggi GMC lainnya.

Mereka menjadi pembicara dalam acara bertajuk 'Silaturahmi para ulama dan pengusaha Indonesia' pada Selasa (22/3/2022) lalu.

"Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah MasyaAllah Tabarakallah pada hari ini Selasa, 22 Maret 2022 dengan Izin Allah President GMC dan Ketua Dewan Pembina menghadiri acara Silaturahmi dengan para Habaib, Kiyai, Pimpinan Pondok Pesantren, Para Tokoh dan Pengusaha Indonesia," demikian pernyataan dari GMC melalui akun Instagram resminya, dikutip Konten Jatim, Selasa (5/7/2022).



Pada acara tersebut, Ahyudin yang merupakan Presiden GMC mensosialisasikan program-program dari lembaga amal yang didirikannya itu.

Baca Juga: Mengenal Global Moeslim Charity, Lembaga Amal Buatan Eks Presiden ACT yang Selewengkan Dana Umat

Dalam agenda silaturahmi ini Ketua Dewan Pembina dan Presiden GMC diberi kehormatan untuk mensosialisasikan mastering Program GMC, semoga hal ini membawa keberkahan untuk Umat," terangnya.

Kedekatan Ahyudin dengan Anies Baswedan ini bukan kali pertama terjadi, sebelum di GMC keduanya bahkan kerap terlihat dekat di ACT.

Rupanya kedekatan Ahyudin dengan Anies Baswedan dikarenakan ACT sempat melakukan kerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta.

Saat masih menjadi Presiden ACT, Ahyudin dan Anies Baswedan bekerjasama untuk membagikan makanan di bulan puasa.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini