Walah, Wanita Bertato yang Hujat Najwa Shihab Tak Setuju Ferdy Sambo Dihukum Mati, Katanya Alasannya Karena Ini

Walah, Wanita Bertato yang Hujat Najwa Shihab Tak Setuju Ferdy Sambo Dihukum Mati, Katanya Alasannya Karena Ini Kredit Foto: Tangkapan Layar Instagram @zanzabellaa

Tengku Zanzabella, Istri Perwira Polisi, yang menuntut Najwa Shihab untuk meminta maaf kepada pihak kepolisian rupanya menolak Ferdy Sambo untuk dihukum mati.

Meskipun video yang sebelumnya diunggah ke dalam fitur Reels Instagram tersebut dihapus, rupanya video yang menyatakan ketidaksetujuannya tersebut telah beredar luas di berbagai platform penayangan video.

“Saya menolak keras kalau vonis Pak Sambo adalah hukuman mati. Karena apa? Amrozi dan lain lain pun tidak semua yang dihukum mati, padahal membunuh sekian banyak orang,” ucap Zanzabella seperti yang ditemukan pada situs Helo Story.

Tak hanya itu, Zanzabella pun mengaku bahwa dirinya mungkin akan memiliki tindak serupa bila dirinya melihat sesuatu yang tidak enak terjadi kepada pasangannya. Secara tidak langsung, Zanzabella meyakini pengakuan Putri Candrawathi terkait pelecehan seksual yang dialaminya.

Baca Juga: Permasalahkan Najwa Tak Sebut Kata 'Oknum' Saat Nyindir Polisi, Wanita Bertato Ini Tak Terima Dibilang Tak Paham KBBI

“Mungkin saya akan melakukan yang saya enggak tau. Mungkin di luar akal sehat juga,” ungkapnya.

Seperti mengenal sosok Ferdy Sambo, ia pun meyakini bahwa Ferdy Sambo adalah orang yang baik terlepas tuduhan yang diberikan kepadanya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya