Menu


Jokowi Bikin Ulah Lagi, Panggil-panggil Capres Dukungannya di Munas HIPMI, Sinyal Baru Buat...

Jokowi Bikin Ulah Lagi, Panggil-panggil Capres Dukungannya di Munas HIPMI, Sinyal Baru Buat...

Kredit Foto: Istimewa

Konten Jatim, Surabaya -

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan bahwa partainya akan mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres). Itu sudah menjadi keputusan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang harus diikuti oleh seluruh kader, termasuk Sandiaga Salahuddin Uno.

"Kan Pak Sandi selalu mengatakan bahwa dia ikut keputusan Pak Prabowo, ya lah ikutlah, begitu aja. Ya katanya mau taat kepada Pak Prabowo, jadi saya ikut dan percaya apa yang diomongkan saja," ujar Muzani di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (21/11).

Hingga saat ini Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya disebutnya belum menetapkan pasangan capres dan calon wakil presiden (cawapres).

Baca Juga: Loyalis Jokowi Ahok Ini Sindir Kaum Penolak Gereja PakaiAyat yang Dipakai di Opening Ceremony Piala Dunia Tadi Malam

Keduanya masih mengacu hasil forum di masing-masing partai untuk mengusung ketua umumnya, yakni Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai capres.

"Pak Prabowo adalah calon presiden dari Partai Gerindra dan Pak Muhaimin Iskandar adalah calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa," ujar Muzani.

Tampilkan Semua Halaman

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.