Menu


Profil Musni Umar, Sosok Yang Sebut 'Jembut Anies' di Media Sosial

Profil Musni Umar, Sosok Yang Sebut 'Jembut Anies' di Media Sosial

Kredit Foto: Twitter/@musniumar

Konten Jatim, Depok -

Musni Umar menjadi sorotan masyarakat dan warganet setelah bersinggungan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di media sosial. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (30/11/2022) kemarin di media sosial Twitter.

Diketahui Musni Umar menyebutkan kata "jembut Anies" pada salah satu cuitannya yang menjelaskan terkait survei elektabilitas Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden (Capres) bersama partai politik Nasional Demokrat (Nasdem).

Baca Juga: Profil Anies Baswedan, Sosok Yang Erat Dikaitkan dengan Aksi 212

"Perang survei. Ada lmbg survei sbt  Nasdem nyungsep (tersungkur) pasca capreskan Anies. Ada pl yg sbt Nasdem melijit pasca Capreskan Anies. Anies tertinggi elktbillts. Dsr sy mnlai fnmn sosial. Lautan mnsia jembut Anies di setiap  daerah, mustahil tdk beri efek elektabilitas," tuturnya di akun Twitter pribadinya @musniumar.

Akibatnya, banyak warganet yang menyinggung Musni Umar sebagai sosok yang kotor dan jorok karena menggunakan jenis kalimat tersebut. Padahal, profil Musni Umar sebagai dosen dan mantan rektor sudah diketahui oleh sebagian luas kalangan masyarakat.

Baca Juga: Wkwkwk! Pamer Lagi Ngobrol Sama Mayjen TNI, Eh Musni Umar Malah Diketawain Soal ‘Jembut’ Lagi

Sosok Musni Umar merupakan mantan rektor dari Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta. Per Oktober 2022 ini, posisi Musni Umar sebagai Rektor UIC digantikan oleh Rahmah Marsinah mulai dari tahun 2022 sampai tahun 2026 mendatang.

Khazanah Islam: Bagaimana Cara Hindari Pengaruh Hedonisme? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Tampilkan Semua Halaman