Menu


Pemprov Jatim Dianugerahi Penghargaan Indonesia Halal Industry Awards 2022 Kategori Best Province

Pemprov Jatim Dianugerahi Penghargaan Indonesia Halal Industry Awards 2022 Kategori Best Province

Kredit Foto: Istimewa

Konten Jatim, Jakarta -

Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) meraih penghargaan Indonesia Halal Industry Awards (IHYA) 2022 kategori Best Halal Program Support Tingkat Provinsi dari Kementerian Perindustrian RI.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita kepada Kepala Disperindag Jatim, Iwan yang mewakili Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Penghargaan itu adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah (pemda) yang dinilai mampu memberi dukungan penuh terhadap pertumbuhan dan pengembangan industri halal nasional.

Baca Juga: Profil Emil Dardak, 'Emil'-nya Jawa Timur

Setelah menerima penghargaan tersebut, Khofifah mengucapkan terima kasihnya pada seluruh stakeholder yang selalu berkoordinasi dalam mendukung percepatan industri halal di Jawa Timur, termasuk Satgas Halal Jawa Timur, Halal Center, Lembaga Pemeriksa Halal, Lembaga Pendamping PPH, Kawasan Industri Halal, Rumah Potong Hewan (RPH), Ormas dan Perguruan Tinggi.

"Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dalam mendukung percepatan industri halal di Jawa Timur, termasuk Satgas Halal Jawa Timur, Halal Center, Lembaga Pemeriksa Halal, Lembaga Pendamping PPH, Kawasan Industri Halal, Rumah Potong Hewan (RPH), Ormas dan Perguruan Tinggi," ungkap Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (12/12/2022).

"Kami harap penghargaan ini akan menjadi lokomotif yang mampu mendorong dan memotivasi para stakeholder Industri Halal serta pelaku usaha lainnya, untuk terus bersinergi dalam mendukung percepatan pengembangan industri halal di Jawa Timur," tambahnya.

Khazanah Islam: Cak Nun: Karma Itu Sunnatullah, Bentuknya Bisa Beragam dan Tak Bisa Dihitung

Tampilkan Semua Halaman