Menu


Profil Deddy Corbuzier, Mantan Pesulap Penerima Letkol Tituler

Profil Deddy Corbuzier, Mantan Pesulap Penerima Letkol Tituler

Kredit Foto: Instagram @mastercorbuzier

Konten Jatim, Depok -

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal dengan nama panggung Deddy Corbuzier merupakan mantan pesulap atau mentalis yang baru-baru ini menerima pangkat Letnan Kolonel (Letkol) Tituler dari Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pemberian pangkat tituler tersebut menuai banyak reaksi negatif dari masyarakat dan pengamat politik. Tidak sedikit dari mereka yang mempertanyakan keputusan pemberian pangkat tituler ini kepada pria yang saat ini lebih dikenal dengan keaktifannya di YouTube.

Baca Juga: Mengenal Pangkat Tituler: Cara Mendapatkan Dan Ketentuannya

Mengutip dari beberapa sumber berbeda pada Kamis (15/12/2022), pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 ini mengawali karirnya sebagai pesulap aliran mentalis. Mulai dari pertengahan tahun 2000 sampai awal tahun 2010, Deddy Corbuzier aktif dalam dunia sulap aliran mentalis.

Nama Deddy Corbuzier perlahan semakin dikenal masyarakat. Dirinya mulai diundang ke berbagai acara televisi mulai dari talkshow, lakon komedi sampai menjadi cameo dalam sinetron. Puncaknya, Deddy Corbuzier mendapat tawaran menjadi host talkshow Hitam-Putih di saluran Trans 7.

Baca Juga: Apa Itu DBH Migas? Simak Penjelasan Berikut

Deddy Corbuzier juga sempat dikenal mempromosikan metode diet "OCD" yang merupakan singkatan dari Obsessive Corbuzier Diet, di mana saat itu banyak masyarakat tertarik untuk mencoba dan mengikuti metode diet ini karena melihat kesuksesan Deddy Corbuzier dalam menjalankan program diet.

Khazanah Islam: Menuntut Ilmu adalah Bagian dari Ibadah, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Tampilkan Semua Halaman